Online

Statistik User

  • Pengunjung hari ini :0
  • Pengunjung Online :0
  • Total pengunjung :160

Social Networking

  •     

Sule-Soft on Android

  • sule-soft

Trik Mempercepat Transfer Data dengan Teracopy

Pernahkah anda meng-Copy file? Jawabannya sudah pasti iya, atau barangkali sering! Tapi apa yang anda rasakan bila meng-Copy file data atau mungkin film dengan kapasitas file yang besar? Lambbbaatttt...

Seberapa tinggi pun spesifikasi komputer yang anda gunakan, anda tetap akan merasakan kelambatan dalam proses meng-Copy data dengan kapasitas yang besar bila hanya mengandalkan proses peng-Copy-an manual.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kelemahan dari versi Windows terbaru adalah proses meng-Copy yang lambat, terutama sekali transfer data via jaringan.

Tapi jangan khawatir, sekarang ada TeraCopy yaitu software yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan semaksimal mungkin. TeraCopy men-skip file yang rusak dalam proses penyalinan, dan kemudian menampilkan file-file tersebut pada akhir transfer sehingga anda dapat file mana sajakah yang di skip oleh software ini. TeraCopy dapat secara otomatis memeriksa kesalahan file yang disalin dengan cara menghitung nilai CRC Checksum file. Hal ini juga memberikan informasi lebih banyak tentang file yang sedang disalin. TeraCopy terintegrasi dengan menu klik kanan windows explorer dan dapat ditetapkan sebagai penanganan salin standar. Berikut tampilan dari Teracopy :

Berikut ini kelebihan dari Teracopy :

  1. Menyalin lebih cepat
  2. Pause dan Resume aktivitas transfer file
  3. Perbaikan Error
  4. Daftar File Interaktif
  5. Terintegrasi Shell

Anda tertarik dengan software diatas? Anda bisa mendownloadnya disini.

Berita Terkait

Belum Ada Komentar

Isi Komentar